Amanah Takaful News

Amanah Takaful Lepas Ekspedisi Al-Qur’an Ke Aceh

Mengakhiri tahun 2022 Amanah Takaful terus menggencarkan sebaran manfaat program program unggulannya ke seluruh Indonesia. Kali ini melalui program tebar Al-Qur’an Amanah Takaful menyapa bumi serambi Mekah Aceh.

Bekerjasama dengan penerbit Al Qoshbah dan ekspedisi Sakti Cargo sebanyak 5000 Al-Qur’an di lepas menuju Aceh. “5000 Al-Qur’an yang dikirim saat ini adalah tahap pertama dari 10.000 Al-Qur’an yang insyaAllah akan kamu salurkan ke Aceh”. Ungkap Ade, Direktur Amanah Takaful

Ekspedisi Qur’an dari Jakarta menuju Aceh ini diperkirakan akan memakan waktu perjalanan selama sepekan dengan titik tujuan pengiriman di dua  Kabupaten yaitu Kabupetan Pidie dan Kabupatan Pidie Jaya Provinsi Aceh.

Di dua Kabupaten tersebut Amanah Takaful akan menyelenggarakan kegiatan seremoni Lauching Tebar 10.000 Al Qur’an pada tanggal 29 – 30 Desember 2022 yang akan mengambil lokasi di YPI Darussa’adah Cabang Pante Raja Kabupaten Pidie Jaya dan YPI Darussa’adah Cabang Teupin Raya Kabupaten Pidie yang merupakan pesantren bersejarah di Aceh dan rencanakan akan di hadiri oleh Bupati Kabupaten Pidie Jaya dan Kabupaten Pidie beserta tokoh masyarakat lainnya.

Program tebar Al-Qur’an ini adalah salah satu program unggulan Amanah Takaful. Hingga saat ini sebanyak 59.427 Al-Qur’an telah disebarkan oleh Amanah Takaful ke seluruh Indonesia. Dengan harapan makin menumbuhkan kecintaan masyarakat kepada Al-Qur’an dan mendukung program pemberantasan buta huruf Al-Qur’an yang di canangkan diberbagai daerah di Indonesia.

 

https://amanahtakaful.org/donasi/al-quran-untuk-negeri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Bisa kami bantu?
Assalamuallaikum..