Amanah Takaful News

UBAH LELAH MENJADI SENANG BERSAMA ADIK – ADIK KORBAN PENYINTAS GEMPA CIANJUR

Datangnya sebuah bencana alam sudah pasti membawa pengaruh pada manusia setempat yang terkena bencana, banyaknya korban jiwa, juga luka – luka parah. Selain pengaruh pada luka fisik, bencana alam juga berpengaruh pada mental korban, ke khawatiran, depresi dan trauma sudah menjadi hal yang lumrah pada korban bencana, khususnya anak – anak.

Di usianya yang terbilang masih cukup kecil, bukanlah hal mudah mengahadapi bencana alam. Karena pengaruhnya pada psikologis, tentu diperlukan upaya penenangan kesehatan jiwa bagi para korban bencana alam, khususnya anak – anak karena menurut sebuah penelitian, dampak psikologis cenderung lebih dirasakan oleh anak.

Alhamdulillah kakak – kakak Tim Amanah Humanity Response terlihat asik memberikan kegiatan pada adik – adik korban bencana alam gempa Cianjur. Banyak kegiatan yang dilakukan, antara lain bermain bersama, mengaji, belajar sampai lomba mewarnai.

Alhamdulillah.. berbagai kegiatan yang juga dibarengi makan siang bersama adik – adik korban gempa Cianjur ini melukiskan senyum, tawa dan hati yang senang ditengah – tengah kesulitan mereka.

Semoga senyum dan tawa itu tetap awet, semoga tetap terjaga semangatnya karena meski sulit namun mereka adalah anak – anak yang kuat. Semangat Untuk  kakak – kakak relawan dan Tim Amanah Humanity Response, semoga tiap langkahnya membawa keberkahan. Aamiin

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Bisa kami bantu?
Assalamuallaikum..