Amanah Takaful News

BERBAGI BERKAH LEWAT KHITAN MASSAL ADIK – ADIK DI KAMPUNG LIANGLOLONG

Sebagai muslim khususnya lelaki sudah pasti mengenal khitan atau biasa kita sebut dengan sunat, sebuah tindakan bedah untuk membuang kulit kepala pada kemaluan laki – laki, yang tentunya wajib bagi laki – laki karena menghindari najis pada anggota badan pada salat.

Selain karena perintah Allah, khitan juga memiliki nilai kesehatan dalam medis diantaranya dapat mengurangi risiko terjadinya penyakit menular seksual, seperti herpes atau sifilis. Mencegah terjadinya penyakit pada kemaluan, seperti nyeri pada kepala atau kulup kemaluan yang disebut fimosis. Mengurangi risiko terjadinya infeksi saluran kemih, yang berkaitan dengan masalah ginjal (sumber : herminahospital.com)

Maka tidaklah mengherankan jika Amanah Takaful menggelar Tabligh Akbar yang juga dibarengi Khitanan Massal dan Layanan Kesehatan untuk warga.

Tabligh Akbar yang berlangsung pada Ahad 6 November 2022 ini dihadiri Bapak Ade Abdurrahman selaku direktur Amanah Takaful yang meluncur langsung di lokasi yakni, Kp lianglolong DS Alor besar kec Alor barat laut kab Alor NTT.

Baca Juga : https://news.amanahtasiap siaga bencana amanah takaful resmikan amanah humanity response (AHR)

Acara yang diikuti sebanyak 75 anak yang di khitan ini juga menghadirkan beberapa tokoh masyarakat antara lain Kapolsek Alor barat laut, Kepala desa Alor besar, MUI Kec Alor Barat laut, Majlis ta’lim se-kec Alor barat laut serta Tokoh adat Imam masjid SE kec Alor barat laut.

MasyaAllah.. terasa manfaat Amanah Takaful sampai ke Kabupatan Alor di Nusa Tenggara Timur. Semoga makin banyak lagi lokasi di wilayah Indonesia yang diberikan manfaat. Aamiin

#AmanahTakaful #PeduliBerbagi #Alor #Khitanmassal #khitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Bisa kami bantu?
Assalamuallaikum..