Amanah Takaful News

Jangan Ngaku Fans Naruto Kalau Gak Terapin Ini!

Bagi generasi Z nama Naruto Uzumaki tentu saja tidak asing. Ketika mendengar nama itu pasti pikiran kita langsung tertuju kepada ninja yang memiliki rambut berwarna kuning dari desa Konoha. Ia adalah tokoh utama dari serial manga karya Masashi Kishimoto berjudul ‘Naruto’ dan diadaptasi menjadi serial anime dengan judul yang sama. Dan tentunya serial ini tayang di stasiun televisi di negara kita.

Serial anime yang satu ini mengisahkan petualangan  Naruto Uzumaki untuk mencapai mimpinya yaitu menjadi seorang Hokage, pemimpin dan ninja terkuat di desanya. Siapa sangka Naruto yang semasa kecil membuat kita tertawa kecil melihat tingkah konyol  dan iseng yang ia buat, hingga  guru dan petinggi desa saat itu sampai geleng-geleng melihat ulah Naruto, dan memiliki watak yang kurang serius saat latihan serta kita hanya terfokus pada pertarungan tanpa mengetahui penyebab dan tujuan pertarungan tersebut.

Akan tetapi, siapa yang mengira kalau sebenarnya sosok Naruto Uzumaki dapat mengajarkan kita banyak hal untuk menggapai mimpi kita?

Naruto sudah menjadi yatim piatu sejak ia lahir dikarenakan kemunculan monster rubah ekor sembilan yang menyerang desa dan membuat ayah dan ibunya merenggut nyawa. Dan monster itu dikurung di dalam tubuh Naruto yang masih bayi. Naruto yang tumbuh tanpa kedua orang tua dan terkucilkan oleh masyarakat. Karena masyarakat desa yang mengetahui kejadian itu menganggap Naruto sosok yang paling membahayakan suatu waktu. Naruto tidak mengetahui identitas orangtuanya dan tidak memiliki satupun teman. Ia mulai mendapatkan teman setelah dia mengikuti akademi saja.

Inilah sisi positif Naruto ia tidak menyerah pada kenyataan yang ada dan terus terfokus pada mimpi yang ia kejar.

Dan yang seperti kita ketahui pertemanan yang dijalin Naruto juga tidak selalu berjalan mulus, ia juga harus merasakan kehilangan temannya yaitu Sasuke Uchiha. Selain Sasuke Uchiha, teman timnya juga memutuskan pergi meninggalkan desa karena adanya perbedaan tujuan. Namun, seperti yang kalian ketahui Naruto yang tak gentar membawa Sasuke kembali pulang ke desa dan berusaha menyadarkan teman timnya walaupun usahanya tidak berhasil.

Kembali kita melihat sisi positif dari Naruto yaitu  kita harus memperjuangkan mimpi dan tujuan walaupun berkali-kali kita harus bertemu dengan kegagalan, percayalah masih banyak kesempatan untuk bangkit.

Setelah kepergian sahabatnya dia berjuang untuk menjadi sosok yang lebih kuat dalam menghadapi musuh yang melawannya. Satu demi satu musuh berhasil ia tumbangkan, bersamaan itu pula ia bertambah kuat. Banyak musuh yang mengincarnya demi mendapatkan monster rubah yang ada di tubuh Naruto untuk mendapatkan kekuatan yang besar. Namun Naruto sukses mengalahkan mereka yang menyerangnya. Naruto juga berhasil bekerja sama dengan monster di dalam tubuhnya.

Saat perang besar terjadi, Naruto dengan gigih bergabung dengan pasukan dan mengalahkan musuh satu per satu. Naruto tidak mengenal kata menyerah dalam hidupnya. Hal ini menjadikannya sebagai Hokage yang hebat.

Baca Juga : jangan putus doa meski ujian terus datang

Sahabat, menurutmu bagaimana alur perjuangan Naruto?

Dalam kehidupan nyata, kamu bisa menjadi Naruto. Contohnya saat kamu sedang meraih untuk mewujudkan mimpi atau sedang melatih membangun habbit yang baik. Pelan-pelan saja jika permulaan diri sendiri sudah dipaksa keras nanti hasilnya malah rajin di awal saja.

Langkah yang tepat, lebih baik sahabat lakukan pelan-pelan saja. Sama seperti bersedekah, apalagi jika kita menyadari harta yang kita punya tidak terlalu banyak, sahabat tidak perlu langsung banyak, akan tetapi sedikit-sedikit saja tapi sering dan konsisten, itu malah lebih bagus loh.

Membanyangkan kita tidak memiliki harta yang banyak. Akan tetapi, pahala dari kita bersedekah kita insyaAllah tercatat banyak dan harta kita yang pas – pasan pasti semakin berkah. Amanah Takaful lewat Crowfunding nya amanahtakaful.org/donasi berhasil menawarkan banyak banget pilihan unik dari sedekahnya, kamu bisa dapat transparansi laporan dana nya loh!

Yuk, buruan ikutan sedekah di amanahtakaful.org/donasi sebelum kehabisan dan rasakan sendiri dampak positifnya!

Naruto saja bisa, masa kamu engga sih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Bisa kami bantu?
Assalamuallaikum..