Amanah Takaful News

Sedikit Bagimu Berharga untuk Mereka

Sahabat, sadar atau tidak sadar disekitaran kita banyak sekali adik-adik yang tengah berjuang untuk melawan penyakitnya agar bisa bermain dengan teman sebayanya atau sekedar bersenda gurau dengan orang tua tercinta.  Namun, apalah daya faktor ekonomi membuat adik kita ini sangat kesulitan hanya untuk sekedar mendapatkan akses kesehatan yang layak.

Salah satu diantaranya ialah adik kita yaitu Alika Naomi Putri yang masih berusia 6 tahun 7 bulan. Sekilas wajah Adik Alika memang terlihat periang. Namun, siapa sangka ia mengalami kondisi sakit jantung bocor yang dialaminya sejak masih sangat kecil, Karena penyakitnya setiap minggu ia harus melakukan chek up rutinan ke rumah sakit untuk pemeriksaan ECG rekam jantung.

Baca Juga: KUNJUNGI WAKIL GUBERNUR AMANAH TAKAFUL AKAN GELAR WORKSHOP AL-QURÁN BRAILLE UNTUK GURU PAI SLB SE JAWA TENGAH

Alhamdulillah, kita banyak menemukan orang baik yang membantu mengirimkan donasi untuk kesembuhan adik Alika. Dan pada hari Selasa, 21 Juni 2022, relawan Ojek Online Amanah Takaful bersama Komunitas Team 10 menjenguk Alika dan keluarganya di daerah Pondok Kelapa Jakarta Timur.

Meski nampak sedih menceritakan kondisi keluarganya, sang Ibu, Rita Wahyuningsih, merasa senang dan terharu dengan kedatangan Amanah Takaful.Selain memberikan bantuan kesehatan para relawan Amanah Takaful menyempatkan diri untuk menghibur adik Alika.

Baca Juga: Peduli Negeri Amanah Takaful Sinergikan Qurban Hingga Pelosok

Teruntuk adik Alika semoga lekas diangkat penyakitnya dan tetap tegar serta semangat selalu untuk orangtua adik Alika.Meski bantuan telah diberikan adik Alika tetap membutuhkan pertolongan karena ia belum sembuh dari penyakitnya. Sahabat, kapan pun dan di mana pun kamu tetap dapat membantu kesembuhan Adik Alika Nomi Putri melalui website amanahtakaful.org/donasi  lalu pilih Program Bentangkan Sedekah Pagi Jemput Keberkahannya

Terima kasih sahabat, meski bagimu sedikit namun itu sangat berharga untuk mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Bisa kami bantu?
Assalamuallaikum..